Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bayern Munchen Ingin Pep Guardiola Bertahan

Bayern Munchen Ingin Pep Guardiola Bertahan

Pep Guardiola

Kubu Bayern Munchen yang diwakili oleh Jerome Boateng menegaskan bahwa mereka tak ingin kehilangan Pep Guardiola di musim depan. Boateng merasa perlu meluruskan hal itu karena pelatihnya tersebut terus mendapat pemberitaan akan melatih di Liga Inggris musim depan.

Sejak musim lalu Guardiola terus dihubungkan dengan Manchester City. Fakta bahwa Manuel Pellegrini telah memperpanjang kontrak disana ternyata juga tidak menyurutkan kabar tentang kepergian Guadiola dari Allianz Arena.

“Sulit dikatakan. Tapi perasaan saya mengatakan bahwa Pep selalu memberikan segalanya bagi klub ini. Kami bisa melihatnya ketika menjalani latihan. Ia ingin membuat kami semua menjadi lebih baik, termasuk sebagai sebuah tim. Itulah prioritas yang ada saat ini,” kata Boateng.

“Ia, keluarganya, dan pihak dari Bayern harus menentukan apa yang akan terjadi nantinya. Kami semua, para pemain, ingin Pep bertahan bersama kami disini.”

Sejauh ini Guardiola telah memberikan banyak gelar bagi Bayern, termasuk trofi juara Bundesliga 1, DFB Pokal, UEFA Super Cup, dan FIFA Club World Cup sejak melatih disana pada 2013 lalu. Kabar dari luar yang mengatakan bahwa Guardiola adalah orang yang temperamen juga dibantah oleh Boateng.

“Ia sangat ambisius dan mencintai sepakbola. Sisanya adalah hal yang tidak benar. Banyak hal tidak benar datang dari orang di luar klub dan kami tidak menanggapinya karena mereka tidak melihat bagaimana kam berlatih dan bekerja.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...