Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bayern Munchen Kalah Karena Tidak Se-Agresif Atletico

Bayern Munchen Kalah Karena Tidak Se-Agresif Atletico

Lewy-Vidal

Bayern Munchen harus menderita kekalahan di semifinal pertama Liga Champions 2016 atas tuan rumah Atletico Madrid dini hari tadi. Menurut kiper Manuel Neuer, ia dan rekan-rekannya dipaksa menelan pil pahit karena gagal menunjukkan determinasi yang sama seperti tuan rumah, terutama di babak pertama.

Sejak awal, Bayern memang sudah dikepung oleh para pemain Atletico. Bahkan Bayern hanya bisa mengalirkan bola di daerah pertahanan sendiri ketika mendapatkan bola dan selebihnya permainan dikuasai oleh tuan rumah. Maka, tak heran jika kemudian Bayern terhukum dengan gol cepat yang dicetak oleh Saul Niguez ketika laga masih berjalan 11 menit.

“Kami membiarkan Saul mendekat ke arah gawang kami dan kami harus menerima kritik seperti itu. Tapi, Saul juga masih bisa mengatasi tekanan kami dengan baik. Kami kurang menunjukkan agresivitas dan keberanian di babak kedua dan kami mutlak kehilangan dua hal itu di babak pertama,” jelas Neuer.

Namun demikian, Neuer masih merasa yakin bahwa mereka bisa membalikkan keadaan di pertemuan kedua nanti. Bukan perkara mudah memang ketika harus menjebol gawang Atletico dua kali disaat mereka bisa dijuluki sebagai tim dengan pertahanan terkuat di Eropa musim ini.

“Kami harus menjadi tim yang bangkit di pertemuan kedua nanti di Munchen. Dengan fans yang ada di belakang kami, kami akan berusaha memberikan segalanya untuk lolos ke final.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...