Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bayern Munchen Kandas Karena Serangan Balik Barcelona

Bayern Munchen Kandas Karena Serangan Balik Barcelona

Neymar-Neuer

Bayern Munchen harus dihajar telak oleh Barcelona dengan skor 3-0 di Stadion Camp Nou, Kamis 7 Mei 2015, dalam pertandingan semifinal pertama Liga Champion 2015. Menurut Gerard Pique, timnya berhasil menang karena sukses memanfaatkan serangan balik ke daerah pertahanan Bayern.

Pique tidak salah karena faktanya memang demikian. Gol-gol Barcelona tercipta lewat serangan balik cepat dimana para pemain Bayern seperti sudah kehabisan tenaga setelah berhasil mengimbangi Barcelona selama 77 menit saja. Setelah itu, Lionel Messi merajalela dengan dua gol dan satu assistnya pada Neymar.

“Pertandingan yang luar biasa dan Bayern hanya bisa menciptakan satu tembakan tepat ke gawang kami. Bayern adalah tim hebat namun kami bisa memanfaatkan dengan baik serangan balik yang kami lakukan,” kata Pique yang sibuk mengawal Robert Lewandowski di laga tadi.

“Kami bermain bagus. Ketika kami mendapatkan bola, kami selalu all-out dalam melakukan serangan ke pertahanan Bayern.”

Dalam laga tersebut Bayern memang bisa menahan imbang Barcelona hingga menit 77 saja. Beberapa peluang sebenarnya sempat diperoleh Barcelona namun selalu kandas oleh aksi gemilang Manuel Neuer sebelum akhirnya gol pertama Messi menjadi pelicin bagi lahirnya gol-gol berikutnya.

Namun demikian Barcelona diminta untuk tidak jumawa. Bagaimana pun juga Bayern masih tim berkualitas dan mereka akan bermain di kandang sendiri di pertandingan kedua nanti.

“Sebuah pertandingan yang bagus. Namun kami harus melihat dan menunggu apa yang akan terjadi pekan depan,” kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...