Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bayern Munchen Kehilangan Pemain Muda Berbakat, Siapa Dia?

Bayern Munchen Kehilangan Pemain Muda Berbakat, Siapa Dia?

Sinan Kurt

Bayern Munchen harus kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya di bursa transfer Januari 2016 ini. Pemain yang dimaksud adalah Sinan Kurt yang telah resmi berlabuh ke Hertha Berlin dengan durasi kontrak 3,5 tahun. Sulitnya bersaing di lini depan Bayern tentu menjadi penyebab utama hengkangnya Kurt.

Pemain berusia 19 tahun itu selama ini memang masih terus bermain bersama tim kedua Bayern. Namun sejak Pep Guardiola masuk, nama Kurt juga sesekali hadir di tim utama Bayern dan telah melakukan debut bersama tim senior. Kurt sendiri juga tidak diajak ke Doha, Qatar, ketika Bayern menjalani pemusatan latihan disana untuk menuntaskan transfer ini.

“Sinan Kurt telah pindah dari Bayern Munchen ke Hertha Berlin. Pemain berusia 19 tahun itu telah lolos tes medis dengan Berliners dan diikat dengan kontrak sampai 30 Juni 2019. Klub juga sepakat untuk tidak mempublikasikan harga transfernya,” kata kubu Bayern dalam situsnya.

Kurt sendiri bergabung dengan Bayern pada 2014 lalu dari Borussia Monchengladbah. Uniknya, satu-satunya penampilan Kurt di Bayern di ajang Liga Jerman adalah ketika mereka berhadapan dengan Hertha yang menjadi klub Kurt saat ini.

Kabarnya Bayern juga memiliki opsi pembelian kembali Kurt di masa mendatang. Alias, Bayern bisa menjadi tim pertama yang boleh membeli Kurt jika memang mereka memerlukan jasanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...