Home / Bola / Bayern Munchen Sempurna, Hajar Werder Bremen 6-0!

Bayern Munchen Sempurna, Hajar Werder Bremen 6-0!

Bayern Munchen memulai kampanyenya mempertahankan gelar juara dengan cara yang sempurna ketika mengalahkan Werder Bremen dengan skor 6-0. Nama Xabi Alonso dan Robert Lewandowski sudah mencuri perhatian dengan aksi masing-masing dimana Alonso mencetak gol sensasional dan Lewandowski sukses mencetak hattrick.

Pertandingan baru berjalan sembilan menit, Alonso sudah membuat publik terperangah dengan gol indahnya. Mendapatkan bola di depan kotak penalti lawan, ia mengontrol bola dengan dadanya dan mengirim tendangan voli yang secara telak menaklukkan Felix Wiedwald. Sebuah pertunjukkan yang sempurna tentunya untuk membuka musim kompetisi Liga Jerman ini.

Tak berselang lama setelahnya, atau tepatnya empat menit kemudian, Bayern menggandakan keunggulan melalui Lewandowski. Gol yang terlihat cukup mudah bagi sang striker ketika ia meneruskan umpan yang dilepaskan oleh Franck Ribery. Setelah itu sudah bisa ditebak dimana Wiedwald menjadi bulan-bulanan para pemain Bayern. Sang kiper terlihat seperti bekerja keras sendirian ketika barisan belakang timnya tak mampu membendung agresivitas Bayern.

Hanya dua gol saja di babak pertama, Bayern langsung menambahnya tepat di awal babak kedua. Bremen terlalu mudah kehilangan bola yang membuat Thomas Muller dengan mudah memberikan operan pada Lewandowski yang berujung gol. Lantas, bukti dari rapuhnya dan kurang ngototnya permainan Bremen tersaji di menit 66 ketika Philipp Lahm bisa menembus pertahanan mereka dan mencetak sebuah gol indah.

Penderitaan Bremen tak berhenti sampai disitu karena Ribery mencetak gol kelima di menit 73. Dan empat menit setelahnya, Lewandowski secara resmi mencetak hattrick dari titik penalti yang membuat Bremen sekali lagi harus mengalami pembantaian di markas Bayern.

Bayern 6-0 Bremen (Alonso 9’, Lewandowski 13’, 46’, 77’-p, Lahm 66’, Ribery 73’)

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm (Rafinha 74’), Javi Martinez, Mats Hummels, David Alaba (Juan Bernat 78’); Xabi Alonso (Joshua Kimmich 64’), Thiago Alcantara, Arturo Vidal; Franck Ribery, Thomas Muller, Robert Lewandowski

Bremen: Felix Wiedwald; Gebre Selassie, Lamine Sane, Fallou Diagne, Luca Caldirola; Clemens Fritz, Robert Bauer; Florian Grillitsch (Maximilian Eggestein 74’), Sambou Yatabare, Fin Bartels (Lennart Thy 88’); Aron Johansson (Janek Sternberg 64’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...