Home / Bola / Jadwal Liga Champions dan Prediksi Bayern Munchen vs Benfica

Jadwal Liga Champions dan Prediksi Bayern Munchen vs Benfica

Bayern vs Benfica

Jadwal Liga Champions 2016 pertandingan Bayern Munchen vs Benfica dijadwalkan tanding di Stadion Allianz Arena, Rabu 6 April 2016 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Bayern vs Benfica bisa saja menjadi hal yang menyulitkan bagi Bayern meski mereka akan bermain di kandang sendiri. Cederanya sejumlah pilar memang sudah bukan rahasia lagi menjadi hal yang melemahkan perjalanan Bayern musim ini.

Ya, Pep Guardiola memang masih harus kehilangan sejumlah pilarnya di pertandingan ini. Holger Badstuber, Jerome Boateng, Arjen Robben, dan Javi Martinez diperkirakan masih absen di pertandingan ini dan begitu juga dengan beberapa nama lainnya. Beruntung bagi Pep bahwa ia memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus sehingga perjalanan mereka musim ini tidak terlalu terganggu.

Namun satu hal yang harus dicermati Pep adalah bahwa Benfica berpotensi memberikan bahaya besar bagi timnya. Tim seperti Benfica tentunya bisa mencapai babak perempat final bukan karena suatu kebetulan belaka. Mereka punya kualitas yang bisa diandalkan untuk setidaknya mencetak gol tandang yang bisa saja memberikan mereka keuntungan jelang laga kedua nanti.

Benfica sendiri sayangnya harus pergi ke Munchen tanpa Julio Cesar, Lisandro Lopez, Luisao, dan Nuno Santos. Keempatny adalah andalan Rui Vitoria sehingga ini juga bisa menjadi kesempatan tersendiri bagi Bayern untuk memetik kemenangan besar.

Prakiraan Formasi:

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Joshua Kimmich, David Alaba, Juan Bernat; Arturo Vidal, Thiago Alcantara; Douglas Costa, Franck Ribery, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Benfica: Artur Moraes; Silvio, Nilsson Lindelof, Jardel, Eliseu; Renato Sanches, Andreas Samaris; Pizzi, Nicolas Gaitan, Jonas; Kostas Mitroglou

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...