Home / Bola / Jadwal Liga Jerman 2016 dan Prediksi Bayern Munchen vs Darmstadt

Jadwal Liga Jerman 2016 dan Prediksi Bayern Munchen vs Darmstadt

Bayern vs Darmstadt

Jadwal Liga Jerman 2016 pertandingan antara Bayern Munchen vs Darmstadt akan dilangsungkan di Stadion Allianz Arena, Sabtu 20 Februari 2016 jam 21.30 WIB. Prediksi skor Bayern vs Darmstadt jelas lebih menempatkan tuan rumah untuk meraih kemenangan. Apalagi pekan ini pesaing mereka, Borussia Dortmund, akan menghadapi laga sulit melawan Bayer Leverkusen sehingga Bayern dipastikan ingin menang di laga ini untuk merenggangkan jarak.

Musim ini kedua tim sudah bertemu dua kali. Laga pertama di markas Darmstadt berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk Bayern dan pada Desember lalu keduanya bertemu lagi di DFB Pokal yang juga sukses dimenangi Bayern. Kali ini tantangan bagi Bayern akan berat karena mereka harus membagi tenaga dengan pertandingan melawan Juventus di tengah pekan nanti.

“Sebenarnya kami belum memikirkan Juve. Kami akan mengurusi Darmstadt dahulu baru kemudian Juventus. Hal terpenting saat ini adalah kami masih duduk di peringkat pertama. Kami juga akan terus memperbaiki diri,” kata Douglas Costa.

Satu titik yang harus diperhatikan Pep Guardiola adalah lini belakang. Jerome Boateng, Mehdi Benatia, dan Holger Badstuber masih mengalami cedera dan akan membuat David Alaba kembali dipasangkan dengan Joshua Kimmich di jantung pertahanan. Dua pemain itu sendiri bukan merupakan bek tengah asli meski bisa bermain bagus di posisi tersebut dalam beberapa laga terakhir.

Prakiraan Formasi:

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Joshua Kimmich, David Alaba, Juan Bernat; Xabi Alonso; Douglas Costa, Arjen Robben, Kingsley Coman, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Darmstadt: Christian Mathenia; Gyorgy Garics, Slobodan Rajkovic, Luca Caldirola, Junior Diaz; Florian Jungwirth, Mario Vrancic; Sandro Sirigu, Tobias Kempe, Jan Rosenthal; Sandro Wagner

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...