Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Jerman Minggu Ini dan Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim

Jadwal Liga Jerman Minggu Ini dan Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim

Bayern vs Hoffenheim

Jadwal Liga Jerman 2016 minggu ini dalam pertandingan antara Bayern Munchen vs Hoffenheim dijadwalkan tanding di Stadion Allianz Arena, Minggu 31 Januari 2016 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Bayern vs Hoffenheim harusnya bisa dimenangi dengan mudah oleh tuan rumah mengingat perbedaan kelas dan kualitas diantara kedua tim ini.

Bayern memang menghadapi masalah di lini belakang ketika Jerome Boateng mengalami cedera parah. Dengan demikian, pilihan Pep Guardiola di posisi bek tengah hanya tinggal tertuju pada Javi Martinez dan Holger Badstuber, duet yang sejatinya belum terlalu teruji namun beruntung kali ini lawannya adalah Hoffenheim. Nama lain yang masih ada adalah Mehdi Benatia, bek asal Maroko.

“Kami akan merasa kehilangan Boateng, namun para pemain lain bisa mengisinya. Kami masih punya (Mehdi) Benatia, (David) Alaba, (Javi) Martinez, Rafinha, dan beberapa opsi lainnya. Martinez dan Benatia punya kualitas yang tidak dimiliki Boateng namun tentunya kami merasa khawatir dengan kondisi yang ada sekarang,” kata Pep Guardiola.

Sementara itu Hoffenheim pekan lalu bisa menahan imbang Bayer Leverkusen dan lepas dari posisi juru kunci. Namun demikian, Niklas Sule dkk rasanya masih harus melalui jalan yang sangat terjal untuk sekedar bisa meraih poin di Allianz Arena.

Prakiraan Formasi:

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Javi Martinez, Holger Badstuber, David Alaba; Xabi Alonso, Thiago Alcantara; Douglas Costa, Kingsley Coman, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Hoffenheim: Oliver Baumann; Pavel Kaderabek, Niklas Sule, Fabian Schar, Kim Jin Su; Sebastian Rudy, Tobias Strobl; Jiloan Hamad, Jonathan Schmid, Kevin Volland; Eduardo Vargas

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...