Home / Bola / Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 16 April

Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Bayern Munchen vs Schalke 16 April

Bayern vs Schalke

Jadwal Liga Jerman 2016 pertemuan antara Bayern Munchen vs Schalke akan dilangsungkan di Stadion Allianz Arena, Sabtu 16 April 2016 jam 23.30 WIB. Prediksi skor Bayern vs Schalke kali ini harus diwaspadai benar oleh tuan rumah karena Klaas Jan Huntelaar punya kualitas yang tidak bisa dianggap sepele, terlebih pasukan Bayern juga dimungkinkan mengalami kelelahan setelah pertarungan di Lisbon beberapa hari lalu.

Schalke rasanya pantas mencontoh permainan penuh determinasi Benfica di Liga Champions kemarin. Kengototan mereka dalam bermain dan menekan pertahanan Bayern berbuah hasil imbang 2-2 meski skor tersebut sama sekali tidak membantu usaha mereka untuk melaju ke babak berikutnya. Namun Schalke memang harus melakukannya karena mereka masih butuh poin penuh jika ingin merangsek lagi ke Zona Liga Champions.

Sementara itu Bayern sendiri juga ingin meraih kemenangan di laga ini karena jika itu terjadi, maka untuk sementara mereka bisa unggul 10 poin atas Borussia Dortmund. Dengan fakta bahwa kompetisi akan berakhir, sudah jelas Bayern akan berusaha untuk secepatnya mengamankan gelar juara di musim ini.

Robert Lewandowski yang diistirahatkan di Lisbon kemarin akan menjadi andalan lini depan lagi di pertandingan ini. Sedangkan Schalke masih harus main tanpa Leon Goretzka, Marco Hoger, dan Matija Nastasic.

Prakiraan Formasi:

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Joshua Kimmich, Javi Martinez, David Alaba; Xabi Alonso, Arturo Vidal; Thiago Alcantara, Franck Ribery, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Schalke: Ralf Fahrmann; Sascha Riether, Joel Matip, Roman Neustadter; Junior Caicara, Sead Kolasinac, Johannes Geis, Pierre-Emil Hojbjerg; Leroy Sane, Younes Belhanda, Klaas Jan Huntelaar

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...