Home / Bola / Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen

Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen

Bayern vs Bremen

Jadwal Liga Jerman 2016 yang mempertemukan Bayern Munchen vs Werder Bremen akan tersaji di Stadion Allianz Arena, Minggu 13 Maret 2016 jam 00.30 WIB. Prediksi skor Bayern vs Bremen bisa saja menjadi ajang pembantaian, terutama ketika tuan rumah sedang mencari pelampiasan karena gagal menang di dua laga terakhirnya.

Kekalahan lawan Mainz dua minggu lalu membuat catatan Bayern di kandang sendiri jadi ternoda dan jarak dengan Borussia Dortmund pun terpotong jadi lima poin. Untungnya di laga berikutnya, Bayern bisa menahan imbang Dortmund sehingga situasi yang ada tidak semakin memburuk. Namun demikian, kemenangan harus kembali diraih oleh Bayern dalam rangka mempertahankan peluang menjadi juara musim ini.

Pep Guardiola sendiri juga harus berhitung dengan cermat terhadap kondisi para pemainnya karena beberapa hari kemudian mereka akan bersua Juventus di Liga Champions. Terutama di lini belakang yang masih ditinggal oleh Jerome Boateng dan Holger Badstuber meski di sisi lain, Javier Martinez sudah bisa berlatih lagi dengan tim.

Bremen sendiri dalam dua laga terakhir mampu menang 4-1 masing-masing atas Bayer Leverkusen dan Hannover. Dua hasil manis itu harusnya bisa menjadi tambahan motivasi bagi mereka untuk bisa menahan Bayern, setidaknya jika pun kalah, Bremen tidak harus mengalami pembantaian.

Prakiraan Formasi:

Bayern: Manuel Neuer; Rafinha, Mehdi Benatia, David Alaba, Juan Bernat; Xabi Alonso; Arturo Vidal, Arjen Robben, Douglas Costa, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Bremen: Felix Wiedwald; Gebre Selassie, Jannik Vestergaard, Papy Djilobodji, Santiago Garcia; Clemens Fritz, Florian Grillitsch; Zlatko Junuzovic, Levin Oztunali, Fin Bartels; Claudio Pizarro

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...