Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Bayern vs Gladbach, Pastikan Gelar Juara!

Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Bayern vs Gladbach, Pastikan Gelar Juara!

Germany Soccer Bundesliga

Jadwal Liga Jerman 2016 pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach dijadwalkan tanding di Stadion Allianz Arena, Sabtu 30 April jam 20.30 WIB. Prediksi skor Bayern vs Gladbach kali ini menjadi laga dengan status wajib menang bagi kedua tim, terutama Bayern yang mana kemenangan di laga ini akan memastikan status mereka sebagai juara Liga Jerman.

Unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund, Bayern memang hanya butuh satu kemenangan saja untuk bisa memastikan gelar karena liga musim ini hanya menyisakan tiga pertandingan lagi. Melawan Gladbach tentunya menjadi peluang emas bagi Bayern untuk memastikan gelar tersebut untuk selanjutnya berkonsentrasi ke semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid.

“Kami hanya butuh satu kemenangan saja. Dan saya yakin, Dortmund akan memenangi tiga pertandingan mereka berikutnya,” kata Pep Guardiola.

Namun di laga ini nanti bisa saja Pep akan mengistirahatkan sejumlah pemain utamanya. Jika itu benar terjadi, maka bisa dimaklumi karena situasi mereka di Liga Champions lebih gawat karena di pertandingan pertama kemarin Bayern kalah dari Atletico dengan skor 1-0. Maka, Pep akan lebih membutuhkan skuad utamanya di laga kedua nanti untuk membalikkan skor.

Sementara itu Gladbach juga sangat butuh kemenangan di laga ini demi tiket ke Liga Champions. Mengetahui bahwa dua pesaingnya seperti Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin akan saling bentrok, maka ini memang kesempatan bagus bagi Gladbach meski mereka juga harus menghadapi laga yang teramat sulit di Allianz Arena. Satu kabar bagus bagi Gladbach, musim ini mereka sudah pernah mengalahkan Bayern!

Prakiraan Formasi:

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Joshua Kimmich, Mehdi Benatia, David Alaba; Xabi Alonso; Arturo Vidal, Franck Ribery, Douglas Costa, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Gladbach: Yann Sommer; Nico Elvedi, Andreas Christensen, Havaard Nordtveit; Ibrahima Traore, Oscar Wendt, Granit Xhaka, Mahmoud Dahoud; Thorgan Hazard, Raffael, Andre Hahn

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...