Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bayu Gatra Susul Andik Vermansyah ke Malaysia

Bayu Gatra Susul Andik Vermansyah ke Malaysia

Kesuksesan Andik Vermansyah bersama Selangor, rupanya membuat Bayu Gatra tertarik untuk berkarir ke Malaysia.

Bayu Gatra Susul Andik Vermansyah ke Malaysia

Seperti desas desus yang beredar, sejak resmi meninggalkan Bali United Pusam Bayu Gatra disebut-sebut bakal menuju Malaysia. Winger Timnas Indonesia ini kabarnya akan menyusul Andik Vermansyah bermain di kompetisi sepak bola Malaysia.

Akan tetapi, Bayu tampaknya masih malu-malu mengenai masa depannya bermain di Negeri Jiran. Sampai saat ini, Bayu mengaku masih belum mendapatkan klub di Malaysia. Bayu mengatakan, agennya di Malaysia tengah mencarikan klub untuknya pada kompetisi tahun depan.

“Saya menunggu kabar dari agen saya di Malaysia. Saya tak masalah bermain di mana, yang penting kompetisinya bagus dan saya mendapat pengalaman lebih baik. Sekarang masih belum, kalau sudah ada klub yang pasti buat saya, saya kabari mas” ungkap Bayu Gatra, Minggu (14/12/2015).

Bayu mengaku berminat untuk berkiprah di luar negeri, karena tak melihat tanda-tanda segera ada kompetisi di Indonesia. Maklum, Indonesia tengah disanksi FIFA dan kisruh antara PSSI dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga membuat sepak bola lokal tak jelas.

“Saya sebagai pemain butuh masa depan yang jelas soal kompetisi di Indonesia. Semoga dengan kerja keras saya bisa sukses di negeri orang, seperti Andik” tambah Bayu Gatra, seperti yang dilansir Liputan6.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...