Home / Tekno / BBM Untuk iOS Ditarik Kembali Oleh Blackberry

BBM Untuk iOS Ditarik Kembali Oleh Blackberry

BBM Untuk Android Lemot
Blackberry Messenger Untuk Android

Aktual Post – Berita terbaru mengenai BBM untuk Android dan juga iOS yang saat ini adalah ditariknya kembali aplikasi BBM untuk iOS di Apple Store. Hal ini diungkapkan sendiri oleh pihak Blackberry, yang menytakan ditariknya aplikasi BBM tersebut.

Sebelumnya aplikasi BBM belum tersedia di Google Play Store, hanya saja sudah tersedia di Apple Store kemarin. Namun Blackberry menariknya kembali karena ada beberapa masalah.

Aplikasi BBM memang masih belum release, namun sudah menyebar di sosial media ataupun website lain. Hal tersebutlah yang menyebabkan banyak pengguna sudah mendaftar dan menggunakan BBM sebelum launching secara resmi. Sehingga server Blackberry terdapat masalah dan juga crash.

Beberapa pengguna sendiri hingga saat ini masih kebingungan mengapa aplikasi mereka tidak dapat digunakan. Namun sebagian kecil dapat menggunakan BBM, namun masih mati nyala.

Belum ada konfirmasi lanjutan dari Blackberry perihal masalah ini. Namun tentunya pengguna berharap masalah BBM untuk android dan juga iOS ini cepat selesai.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...