Home / Hiburan / Selebritis / Bebas, Andhika Eks Kangen Band Paling Kangen Dengan Caca

Bebas, Andhika Eks Kangen Band Paling Kangen Dengan Caca

Andhika Eks Kangen band (tribunnews.com)
Andhika Eks Kangen band (tribunnews.com)

Aktual Post – Seperti pemberitaan yang dimuat tempo hari, hari ini tepat pada tanggal 12/08/2013 Andhika mantan vokalis Kangen Band tersebut akan menghirup udara bebas. Sebelumnya, terkait kasus membawa lari seorang gadis di bawah umur, pria yang memiliki nama lengkap “Andhika Mahesa Setiawan” tersebut harus mendekam selama 7 bulan di LP Rajabasa.

Dan sore tadi, Andhika resmi dibebaskan dari LP Rajabasa tepat pukul 15.00 WIB. Sebenarnya, jadwal pembebasannya sendiri akan berlangsung pada pukul 07.00 Wib. Namun karena proses negosiasi yang cukup alot dari pihak pangacara dan jaksa, maka baru sore tadi Andhika bisa terbebas.

Dengan adanya pengunduran waktu pembebasan tersebut, Andhika sendiri sempat mengalami stres ringan tutur sang pengacara.

“Dia SMS, pakai handphone siapa enggak tahu. Katanya stres masih ketakutan ada perpanjangan penahanan,” terang Priyagus Widodo seaku pengacara Andhika.

Seperti yang diketahui, Andhika dituntut karena membawa lari Chairunissa (Caca) yang masih di bawah umur, dimana saat itu Caca sendiri masih berusia 16 tahun.

Dengan berbagai pasal yang menjeratnya, Andhika lantas memutuskan untuk menikahi Caca sebagai salah satu upaya untuk menurangi masa hukumannya.

Dan kini setelah bebas, Andhika juga mengakui sudah bertobat serta ingin memulai dari awal kariernya di industri musik tanah air. Selain itu, Andhika juga menuturkan rasa kangennya yang begitu besar pada Caca yang sekarang ini merupakan istrinya.

Seperti yang dikatakan oleh Priyagus sang pengacara, Andhika katanya memang sudah tidak sabar ingin berkumpul dengan Caca. Hal tersebut wajar saja, sebab setelah menikah dengan Caca Andhika belum sempat melewati malam bersama dengan sang istri.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...