Home / Bola / Beckham Ingin Sekali Wayne Rooney Bermain di MLS

Beckham Ingin Sekali Wayne Rooney Bermain di MLS

beckham rooney

Tampaknya liga sepakbola Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) telah membius sejumlah pemain top Eropa untuk merumput. MLS sekarang kualitasnya semakin baik sehingga tak ragu pemain untuk main.

Salah satu mantan pemain Manchester United, David Beckham dikabarkan sangat ingin sekali melihat kapten The Red Devils, Wayne Rooney untuk tampil di MLS. Tetapi nampaknya impian itu akan sulit terwujud sebab sang pemain masih terikat kontrak dengan Man. United hingga musim panas 2019.

Mengapa Beckham begitu menginginkan?

Ternyata Beckham sangat yakin Rooney akan sangat sempurna untuk bermain di kompetisi sepak bola tertinggi di Amerika Serikat (AS) itu. Mantan pemain yang pernah merumput bersama Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan AC Milan itu optimistis bahwa Rooney akan sukses jika bermain di MLS.

Sementara itu Komisaris MLS, Don Garber, menolak untuk memberikan komentara tentang rumor Rooney yang berpeluang bermain di MLS. Menurutnya, Rooney saat ini terikat kontrak dengan Man. United dan ia ingin menghormati kontrak tersebut. Tapi, ia tidak memungkiri jika MLS tertarik dengan kedatangan Rooney.

Seperti diketahui, Beckham sendiri pernah merumput di MLS bersama LA Galaxy selama lima musim, yakni kurun waktu 2007-2012. Beckham telah memainkan sekitar 98 pertandingan dan mencetak 18 gol bersama LA Galaxy. Beckham berhasil mempersembahkan dua trofi MLS, 2011 dan 2012, dua MLS Supporters’ Shield 2010 dan 2011.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...