Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Beda dengan Persib, Arema Belum Berencana Bubar!

Beda dengan Persib, Arema Belum Berencana Bubar!

Beda dengan Persib, Arema Belum Berencana Bubar

Berbeda dengan Persib Bandung yang telah membubarkan pemain, Singo Edan Arema Indonesia Cronus rupanya masih tetap mempertahankan komposisi tim. Meski aktivitas pemain Arema vakum, bukan berarti tim dibubarkan. Status tim Arema sekarang hanya diliburkan sampai masa Lebaran.

Tidak dipungkiri jika pembatalan turnamen sepakbola Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015 di Banyuwangi, mau tidak mau menimbulkan banyak kerugian bagi Arema. Pasalnya bukan hanya kerugian dari sisi semangat tim, tapi juga dari sisi anggaran manajemen.

Tidak berlebihan jika beberapa spekulasi muncul, di antaranya wacana pembubaran tim Arema. Itu pula yang dikhawatirkan banyak pihak jika Arema menyusul banyak tim-tim ISL lain yang memilih membubarkan diri. Beruntung wacana pembubaran tim ditampik Manajemen Arema, sekaligus menegaskan tetap berusaha menjalankan kesepakatan dengan pemain dan pelatih.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo mengatakan jika sampai hari ini pihaknya tetap menjalankan kesepakatan yakni gaji 25 persen tetap diberikan. “Pemain hanya diliburkan. Kalau latihan terus tidak ada tujuan pertandingannya ya buat apa? Nanti setelah Lebaran mudah-mudahan sudah ada turnamen yang jelas, pemain bisa berlatih lagi” ungkap Ruddy, belum lama ini.

Namun diakui jika manajemen Arema mengalami kondisi keuangan yang semakin sulit. Pasalnya situasi saat ini kompetisi ISL tak digulirkan, praktis pendapatan dari sponsor anjlok. Kondisi semakin sulit karena beberapa upaya penyelenggaraan event sepakbola yang diharapkan bisa membantu pendapatan tim, realitanya juga tidak berjalan.

Upaya memperoleh pendapatan lewat penyelenggaraan pertandingan persahabatan melawan Bali United Pusam (BUP) juga tidak sesuai harapan. Panpel Arema konon merugi karena jumlah penonton di Stadion Kanjuruhan sedikit.

Agar tetap eksis dan bisa menjaga keutuhan tim, manajemen Arema terus melakukan beberapa upaya. Di antaranya dengan menyeleksi peluang Arema bermain di beberapa turnamen atau kembali menyiapkan rencana menggelar pertandingan atau turnamen sendiri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...