Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Beda Pendapat dengan Menko Rizal Ramli, Ahok Klaim kalau Gubernur DKI Setara Menteri

Beda Pendapat dengan Menko Rizal Ramli, Ahok Klaim kalau Gubernur DKI Setara Menteri

.ahok15564

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengklaim kalau dirinya setingkat dengan menteri. Anggapan itu usai Ahok beda pendapat dengan Menko Kemaritiman Rizal Ramli terkait reklamasi Pulau G.

Menurut Ahok, bila sudah ada instruksi Rizal Ramli secara tertulis, dia akan mematuhi hal aturan tersebut. Sekalipun Keppres itu dibatalkan, Ahok dipastikan akan mematuhinya.

“Eh anda juga jangan lupa ya Gubernur DKI setara dengan menteri. Undang-undang yang tulis. Ini Gubernur DKI loh, undang-undang mengatakan khusus Gubernur DKI jabatannya setara dengan menteri,” demikian klaim Ahok di Balai Kota, Rabu (20/7).

Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli bersurat padanya kalau menginginkan reklamasi pulau G dihentikan. Alasannya sampai saat ini Menko Rizal hanya menyampaikan pemberhentian reklamasi lewat media.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...