Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Beda Sikap Pemerintah & DPR, RUU Pilkada Bisa Molor!

Beda Sikap Pemerintah & DPR, RUU Pilkada Bisa Molor!

“Saya mengkhawatirkan ini akan membuat pembahasan RUU Pilkada bisa molor” ungkap Yandri Susanto, Jumat (20/5/2016).

Beda Sikap Pemerintah & DPR, RUU Pilkada Bisa Molor!

Anggota Panitia Kerja revisi Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Daerah, Yandri Susanto menyayangkan perubahan sikap pemerintah soal keharusan anggota Dewan mundur jika mencalonkan diri menjadi kepala daerah.

“Saya mengkhawatirkan ini akan membuat pembahasan RUU Pilkada bisa molor dan berpotensi mengganggu tahapan proses pilkada” ungkap Yandri di Senayan Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Yandri berharap kesepahaman yang sudah dicapai tak perlu dibahas lagi. DPR akan mempertanyakan alasan perubahan sikap pemerintah itu. Menurut dia alasan DPR bahwa anggota Dewan tak perlu mundur jika mencalonkan diri sudah cukup jelas, yaitu agar sumber kepemimpinan banyak bermunculan dari daerah.

“Kami akan lobi-lobi memberikan argumentasi yang konstruktif. Jadi kesepakatan bisa tetap jalan” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...