Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Begini Cara Main Basketball di Facebook Messenger

Begini Cara Main Basketball di Facebook Messenger

Bagaimana cara main game basket di Facebook Messenger?

Cara Main Game Basket di Facebook Messenger

Seperti yang diketahui jika beberapa saat lalu, Facebook meluncurkan game catur tersembunyi di layanan chatting Messenger. Namun kini game bola basket pun dihadirkan untuk menghangatkan suasana chatting.

Hanya saja jika game catur bisa dimainkan via desktop dan mobile, game bola basket tampaknya hanya bisa dimainkan lewat aplikasi mobile Messenger. Untuk memulai permainan, pengguna mula-mula harus memperbarui aplikasi mobile Messenger ke versi teranyar 62.0 untuk Android maupaun iOS.

Setelahnya salah satu anggota obrolan harus mengirim emoji bola basket. Lawan chatting yang menerima emoji tersebut cukup menekannya lewat layar smartphone. Hal itu menandai permainan telah dimulai. Layar Messenger akan memunculkan ring basket.

Pengguna cukup menekan bola untuk untuk memasukkannya ke dalam ring. Setiap kali bola masuk, Facebook akan memunculkan emoji tepuk tangan pada ring basket. Sebaliknya jika bola luput dari sasaran, emoji wajah kesal akan terpampang di ring basket.

Skor tiap pemain akan terekam di bawah emoji basket yang dibagi pertama kali. Jika pemain telah mencapai skor 10 kali masuk, level permainan akan lebih sulit. Tertarik untuk main basket di Facebook Messenger? Layak untuk dicoba!

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...