Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bek Barcelona Dandan Jadi Cewek, Stres?

Bek Barcelona Dandan Jadi Cewek, Stres?

Dani Alves sempat kecewa dengan kekalahan Barcelona di Liga Champions.

Barcelona Dandan Jadi Cewek, Stres

Salah satu pilar Barcelona, Dani Alves sempat mengekspresikan kekecewaan dengan cara yang tidak lazim di media sosial Twitter terkait kegagalan timnya ke semifinal Liga Champions. Alves mengunggah sebuah video singkat untuk mengungkapkan rasa kecewa dengan memakai rambut palsu.

Dalam video itu Alves berdandan seperti perempuan, lengkap dengan gesturnya. Lalu mantan pemain Sevilla tersebut juga menyebut beberapa kali nama kekasihnya, Joanna Sanz dalam video tersebut.

Alves sepertinya berusaha menghibur diri dari kegagalan di Liga Champions dengan tingkahnya yang di luar kebiasaan orang banyak. Video itu juga menjadi cara bagi Alves mendapat perhatian dari sang pacar.

“Hai Joanna Sanz, saya di sini untuk menghibur kekasih anda karena dia begitu sedih saat ini. Hidup terus berjalan. Anda (Joanna Sanz) lebih bernilai daripada ini semua, saya akan terus mencintaimu” kata Alves dalam video itu, seperti dilansir 101 Great Goals.

Pemain berusia 32 tahun ini sendiri terlihat tidak dalam kondisi sadar saat merekam video tersebut. Alves terlihat tengah mabuk dan berbicara mengenai Joanna Sanz setelah kegagalan Barcelona mempertahankan gelar Liga Champions, yang mereka raih musim lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...