Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bek Madrid Ini, Masih Dendam Mourinho!

Bek Madrid Ini, Masih Dendam Mourinho!

“Mourinho sedikit oportunistik. Ketika aku kembali, dia mengatakan bahwa saya membutuhkan tempat lain untuk perkembangan saya” ungkap Dani Carvajal.

Bek Madrid yang Satu Ini, Masih Dendam Mourinho!

Dani Carvajal rupanya mengecam kepemimpinan Jose Mourinho sewaktu melatih Real Madrid. Carvajal merasa pelatih asal Portugal itu tidak mempercayainya. Seperti diketahui, Madrid memanggil lagi Carvajal setelah dipinjamkan ke Bayer Leverkusen musim ini.

Los Blancos memakai opsi untuk membeli kembali pemain timnas Spanyol U-21 ini setelah penampilan impresifnya bersama Leverkusen. Sayangnya Carvajal tidak dipercaya Mourinho untuk mengawal daerah pertahanan Madrid ketika itu.

“Saya merasa sudah sempurna dan siap bermain untuk tim pertama, tapi pelatih Mourinho dalam hal ini, tidak mengandalkan saya” ungkap Carvajal seperti yang dilansir Marca, Sabtu (11/6/2016).

Kembali dari Jerman, Carvajal tampaknya sudah siap untuk membuat langkah di tim senior Madrid. Tapi Mourinho memutuskan berbeda. Menurut Carvajal, sepertinya Mourinho kurang mempercayai dirinya. Carvajal menilai jika Mourinho oportunistik.

“Mourinho sedikit oportunistik. Ketika aku kembali, dia mengatakan bahwa saya membutuhkan tempat lain untuk perkembangan saya. Ia mengatakan bahwa saya tidak cukup baik untuk Madrid” tambahnya.

Carvajal telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi. Carvajal sempat dipantau sejumlah klub top Eropa. Manchester United, Liverpool, Bayern Muenchen, dan Paris Saint-Germain siap menampung Carvajal jika ingin meninggalkan Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...