Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bek Manchester United Ini Sudah Pikirkan Pulang Kampung!

Bek Manchester United Ini Sudah Pikirkan Pulang Kampung!

Marcos Rojo

Bek Manchester United, Marcos Rojo, ternyata sudah memikirkan untuk pulang kampung dan membela klub lamanya. Ya, dalam pernyataannya, Rojo memang mengakui jika ia ingin kembali membela Estudiantes ketika kontraknya di Inggris nanti telah usai. Itu berarti jika rencananya berjalan mulus, maka Rojo akan kembali Estudiantes pada 2019 nanti mengingat memang sampai tahun itulah kontraknya di Old Trafford.

“Saya rindu klub lama saya, keluarga, dan teman-teman saya disana. Saya ingin kembali ke Estudiantes ketika kontrak saya di Inggris nanti telah habis,” kata Rojo.

Rojo sendiri memulai karir sepakbolanya bersama Estudiantes La Plata pada 2008 lalu. Tiga tahun bermain disana, Rojo bermain 43 kali dan berhasil mengemas tiga gol. Performanya yang lumayan sebagai pemain muda sudah cukup untuk membuatnya diminati klub Eropa, dalam hal ini adalah Spartak Moscow.

Maka, jadilah Rojo pindah ke Rusia meski hanya bermain satu musim dengan hanya delapan kali bermain saja. Namun kemudian, pilihannya pindah ke Sporting Lisbon berbuah manis. Dua musim disana, Rojo menjadi andalan dan membuat pintu Timnas Argentina semakin terbuka lebar baginya. Rojo pada akhirnya menjadi bagian dari skuad inti Albiceleste yang berhasil masuk ke Final Piala Dunia 2014 meski akhirnya mereka kalah dari Jerman.

Sementara bersama United, sejauh ini Rojo sudah bermain 30 kali. Jumlah yang sedikit tentunya karena ini adalah musim keduanya di Old Trafford. Namun menjadi maklum ketika melihat bagaimana riwayat cederanya sejak bermain di Premier League.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...