Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bek Manchester United Puji Peran Zinedine Zidane Dalam Karirnya

Bek Manchester United Puji Peran Zinedine Zidane Dalam Karirnya

Varela

Bek Manchester United, Guillermo Varela, mengatakan jika Zinedine Zidane memiliki peran yang tidak kecil dalam karirnya selama ini. Varela dan Zidane memang pernah bekerjasama dalam satu tim di Real Madrid B atau Real Madrid Castilla sekitar tahun 2013 lalu.

Saat itu, Varela baru saja meresmikan kepindahannya dari Penarol ke United dengan dana 2,8 Juta Pounds. Namun, saat itu David Moyes meminjamkan Varela ke Real Madrid yang ternyata kemudian bek berusia 22 tahun asal Uruguay itu dikirim ke tim B untuk mendapatkan banyak pelajaran bersama Zidane.

“Zidane mengajarkan kami untuk memiliki rasa hormat, solidaritas, dan kerja keras. Kami menjalani musim yang bagus dan belajar banyak hal disana. Saya ikut senang dengan jabatan barunya di Real Madrid saat ini. Saya merasa cepat berkembang dibawah arahan Zidane,” kata Varela.

Varela sendiri baru kembali membela United di awal musim ini. Namanya langsung masuk ke dalam skuad asuhan Louis van Gaal untuk berkiprah di Liga Champions. Namun di balik layar, Varela sempat berpikir bahwa ia akan memilih pergi dari United karena sadar dia bukan pilihan utama disana. Tapi apa yang terjadi kemudian?

“Saya merasa tidak akan banyak dimainkan. Jadi saya berbicara pada manajer dan ia melarang saya pergi karena saya akan diandalkan di musim ini. Segalanya terjadi begitu cepat dan saya masih tidak percaya bisa bermain di liga terbaik di dunia ini. Saya hanya harus tetap bersikap tenang, berlatih, dan menatap ke depan tentang karir saya disini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...