Home / Bola / Bek Manchester United Ungkap Alasan Tolak Manchester City

Bek Manchester United Ungkap Alasan Tolak Manchester City

Bailly MU

Eric Bailly, bek anyar Manchester United, membeberkan alasan utama ia memilih bergabung dengan mereka dibanding Manchester City. Menurut Bailly, faktor Jose Mourinho menjadi hal pembeda antara United dan City yang membuatnya sama sekali tak ragu menganggukkan kepala ketika Mourinho mengajaknya bergabung.

Disebut sebagai salah satu bek muda potensial, Bailly yang musim lalu bermain untuk Villarreal mendapatkan tawaran menggiurkan dari United dan City. Keduanya pun dilatih oleh dua manajer top dalam diri Mourinho dan Pep Guardiola. Tapi, nama besar Mourinho ternyata lebih memikat bagi Bailly sehingga ia memutuskan untuk gabung ke Old Trafford.

“Saya memilih United karena Mourinho. Saya ingin bermain untuk seseorang yang bekerja keras. Saya tidak berbicara dengan Pep Guardiola, tapi ada asisten manajer di City yang menghubungi saya. Disaat yang sama, Mourinho juga menghubungi saya dan ia berkata pada saya untuk datang dan bermain untuknya,” kata Bailly.

Masa depan Bailly di United sendiri sepertinya cukup cerah. Mourinho selalu mengandalkannya di lini belakang dalam pertandingan uji coba yang telah dilakoni. Tapi harus diingat, sejauh ini saingannya hanya Daley Blind, Marcos Rojo, dan Phil Jones tanpa menghitung Chris Smalling yang masih belum bisa bermain.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...