Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bek Muda Juventus Tolak Gabung Napoli

Bek Muda Juventus Tolak Gabung Napoli

Rugani

Bek muda Juventus, Daniele Rugani, menghapus kemungkinan dirinya bergabung dengan Napoli di bursa transfer pemain sekarang ini. Ketatnya persaingan di lini belakang Juve tak membuat Rugani menyerah dan ia bertekad untuk bisa membuktikan kemampuannya ketika dipercaya bermain oleh Massimiliano Allegri.

Rugani memang hanya berstatus sebagai bek cadangan di Juventus sejak musim lalu. Ia hanya akan dimainkan ketika ada salah satu dari Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, atau Giorgio Chiellini yang mengalami cedera atau akumulasi kartu. Rugani juga baru bisa mendapatkan kesempatan main ketika Allegri menerapkan sistem rotasi.

Musim ini, perjuangan Rugani jelas semakin berat. Sebabnya tak lain adalah hadirnya Medhi Benatia yang jelas mempersempit ruang gerak Rugani. Apalagi Benatia sudah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol di laga debutnya melawan Tottenham Hotspur semalam. Sedangkan Rugani dikabarkan akan menjadi bagian dari transfer Gonzalo Higuain dari Napoli.

“Saya tidak membaca atau mendengar rumor soal masa depan saya. Fokus saya hanya membuat pelatih pusing menentukan siapa yang akan bermain di lini belakang,” kata Rugani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...