Home / Bola / Bek Napoli Ini Laris Manis di Bursa Transfer

Bek Napoli Ini Laris Manis di Bursa Transfer

Koulibaly

Napoli sepertinya harus menyiapkan tenaga ekstra untuk menjaga Kalidou Koulibaly dari incaran klub lain. Bek berusia 25 tahun asal Senegal itu memang bermain bagus musim lalu dan sebagai implikasinya, namanya pun laris manis bak kacang goreng di bursa transfer pemain musim panas ini.

Napoli jelas tak akan melepas pemainnya yang satu ini ke klub rival di Serie-A. Maka, kesempatan itu dibaca dengan benar oleh klub dari negara lainnya untuk coba mendatangkan Koulibaly. Tercatat ada Chelsea dan Everton yang kabarnya serius meminati pemain yang pernah menjadi sasaran perlakuan rasis dari fans Lazio tersebut.

Chelsea kabarnya sudah menyiapkan angka 45 Juta Euro untuk mendapatkan Koulibaly. Dan satu hal yang menarik adalah menurut Sportitalia, Everton akan mengalahkan jumlah angka yang disodorkan Chelsea tersebut. Diyakini, Everton siap menebus Koulibaly dengan harga 55 Juta Euro atau sekitar 46 Juta Pounds.

Cukup mencengangka memang angka yang ditawarkan Everton. Namun itu bisa saja terjadi jika Everton melepas John Stones ke Manchester City. Uang dari hasil penjualan Stones itu lah yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan Koulibaly demi menjaga stabilitas lini pertahanan tim.

Sang pemilik sendiri sepertinya akan ogah melepas sang bintang karena musim depan mereka akan main di Liga Champions. Namun jika ternyata Koulibaly lepas, maka Napoli dikabarkan membidik bek Torino, Nikola Maksimovic.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...