Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bek Real Madrid Tolak Tawaran Salah Satu Tim Terbaik Dunia!

Bek Real Madrid Tolak Tawaran Salah Satu Tim Terbaik Dunia!

Varane

Raphael Varane dikabarkan telah menolak tawaran dari Manchester United yang memang mengajaknya bergabung ke Old Trafford. Padahal jika mengiyakan tawaran tersebut, Varane akan kembali bereuni dengan Jose Mourinho yang dahulu pernah mengajaknya bergabung ke Madrid.

Antara Varane dan Mourinho memang ada satu hubungan spesial. Ketika The Special One melatih Madrid, ia dengan berani memboyong pemain muda berusia 18 tahun asal Lens yang saat itu namanya tak terlalu dikenal. Pemuda itu adalah Varane yang diyakini Mourinho akan menjadi salah satu bek terbaik dunia di masa mendatang.

Prediksi Mourinho kiranya tidak salah. Dalam perkembangannya, Varane memang mampu mendobrak dominasi Sergio Ramos dan Pepe di lini belakang Madrid. Ia pun juga sudah didaulat menjadi bek utama Timnas Prancis di Euro 2016 kemarin namun sayangnya cedera memaksa Varane absen dari pagelaran tersebut.

Mourinho tentunya ingin mendapatkan lagi apa yang sudah ia tanam di Santiago Bernabeu beberapa tahun lalu. Dana sebesar 40 Juta Euro kabarnya sudah disiapkan United untuk bisa membawa Varane dari Madrid. Namun sayangnya, sang pemain sendiri yang memutuskan untuk tidak mengikuti kemauan Mourinho untuk kedua kalinya.

Varane sendiri masih terikat kontrak dengan Madrid dan sama sekali tidak akan dilepas oleh Zinedine Zidane. Ke depannya, dikabarkan Zidane akan memasang Varane untuk berduet dengan Ramos sehingga iming-iming itu sepertinya sudah cukup untuk membuat Varane memutuskan bertahan di Bernabeu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...