Home / Bola / Bek Timnas Liberia Resmi dikontrak Surabaya United

Bek Timnas Liberia Resmi dikontrak Surabaya United

Abel_Gebor_zaidan_nazar

Surabaya United akhirnya resmi mengontrak bek timnas Liberia, Abel Gebor dengan durasi kontrak selama 8 bulan, serta opsi perpanjangan kalau mampu menujukkan penampilan terbaiknya.

Semenjak mengikuti seleksi dan beberapa kali sesi latihan, Abel sering mendapat pujian dari pelatih kepala Ibnu Graham. Ibnu pun tidak ragu untuk merekomendasikannya kepada manajemen untuk merekrut pemain yang sudah berusia 25 tahun itu.

“Saya merasa sangat senang berada di klub ini, dan saya pikir Surabaya United adalah klub penting, dan ini menjadi tantangan bagi saya. Saya akui bahwa banyak yang menaruh harapan kepada saya, tapi perlu anda ketahui bahwa saya tidak merasa tertekan,” tutur Abel, seperti lansir dari laman media Liberia, The Bush Chicken.

Ditambahkan, kami memiliki banyak pemain yang berkualitas untuk memenangkan suatu pertandingan. Kami akan berlatih dan berusaha keras demi membangun tim yang juara.

Bekas pemain klub Albania, Terbune Puke itu juga membidik sejumlah trofi selama menjalani karier di Indonesia.

“Saya merasa senang karena pelatih menaruh kepercayaan kepada saya. Karena hal itu penting untuk pemain. Saya ingin melihat liga di Asia, dan berharap bisa membantu tim ini untuk meraih sejumlah trofi,” paparnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...