Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bekas Dokter Cantik Chelsea Tuntut Permintaan Maaf Jose Mourinho, Ini Alasannya

Bekas Dokter Cantik Chelsea Tuntut Permintaan Maaf Jose Mourinho, Ini Alasannya

Eva-Carneiro_8930

Bekas dokter cantik Chelsea, Eva Carneiro, menuntut permintaan maaf secara terbuka dari Jose Mourinho. Hal itu terjadi setelah The Special One secara sepihak memberhentikan Carneiro dari jabatannya pada awal musim ini.

Seperti diketahui kalau kasus ini sendiri berawal saat laga pembuka Premier League antara Chelsea kontra Swansea City, 8 Agustus 2015. Saat itu, Eden Hazard mengalami benturan dengan pemain Swansea.

Carneiro yang bertugas sebagai dokter tim dengan sigap berlari mendatangi Hazard untuk memberikan pertolongan pertama. Ketika Hazard dalam perawatan, The Blues hanya bermain dengan sembilan orang setelah sebelumnya Thibaut Courtois mendapatkan kartu merah.

Karena itu kemudian menyulut emosi Jose Mourinho dan melontarkan kata-kata kasar kepada Carneiro. Tidak hanya itu, The Special One juga menurunkan jabatan Carneiro dari dokter tim utama serta dilarang datang ke tempat latihan. Wanita 42 tahun itu pun akhirnya dipecat Chelsea pada September 2015.

Carneiro pun kemudian mengambil tindakan hukum atas kejadian tersebut. Pada proses mediasi melawan Chelsea dan Mourinho di London South Employment Tribunal, Senin (7/3/2016), seluruh pihak gagal mencapai kata sepakat.

“Proses mediasi bersifat rahasia. Kami tak mencapai kata sepakat hari ini. Kedua belah pihak masih jauh dari kata kesepakatan secara finansial,” ujar pengacara Carneiro, Mary O’Rourke QC.

Ditambahkan pula, kami menginginkan permintaan secara terbuka dari Mourinho.

Kalau tak mencapai kata sepakat, kasus ini akan langsung di bawa ke pengadilan umum pada 6 Juni 2016. Pada pengadilan tersebut semua pernyataan saksi akan diungkap, termasuk dari Mourinho yang diwajibkan menghadiri untuk membeberkan bukti di depan umum.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...