Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bekas Pemain Real Madrid Gabung dengan Arema Cronus

Bekas Pemain Real Madrid Gabung dengan Arema Cronus

logo-arema-cronus

Arema Cronus akhirnya mendapatkan dua pemain asing yakni Toni Espinosa dan Francisco Insa Bohigues. Keduanya didatangkan usai gagal mendapatkan Gustavo Lopez.

Mereka langsung dites Singo Edan latih tanding menghadapi Arema U-21.

Usai dimainkan selama kurang lebih 50 menit, sudah cukup bagi Pelatih Arema, Joko Susilo, untuk memberikan penilainnya. Menurutnya, kedua pemain itu bermain cukup baik meski dalam kondisi lelah setelah menjalani perjalanan kurang lebih 27 jam dari Spanyol ke Indonesia.

“Dari tim pelatih melihat jika kedua pemain itu bagus, kami memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk mengontraknya. Soal apakah besok ia bermain di Piala Jenderal Sudirman, silahkan tanya kepada manajemen karena merekalah yang melakukan negosiasi,” jelas Joko seperti dikutip laman Wearemania.

Ditambahkan olehnya, Jadi pemain asing Arema sudah lengkap, ada Esteban Vizcara dan dua tambahan tadi. Untuk komunikasi, kami dibantu Gonzales dan Esteban yang menerjemahkan instruksi kami.

Menurut laporan, Bohigues memang tampil baik pada pertandingan uji coba itu. Pemain yang pernah membela Real Madrid B dan Valencia B ini cukup baik menggantikan peran Fabiano Beltrame.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...