Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bekas Penyerang Manchester United Dukung Ryan Giggs Jadi Manajer daripada Mourinho, Ini Alasannya

Bekas Penyerang Manchester United Dukung Ryan Giggs Jadi Manajer daripada Mourinho, Ini Alasannya

Jose-Mourinho-Ryan-Giggs

Bekas penyerang Manchester United Andy Cole memberi dukungan penuh kepada Ryan Giggs untuk menjadi manajer di Old Trafford.

MU seperti diketahui belum dapat tampil sesuai yang diharapkan bersama Louis Van Gaal. Maka muncul kabar pelatih asal Belanda itu akan diganti pada akhir musim dan Giggs menjadi salah satu kandidat yang akan menggantikannya, disamping santer diberitakan Jose Mourinho.

Cole sendiri pernah bermain bersama Giggs selama tujuh tahun di MU. Cole merasa sangat yakin dengan kualitas Giggs dan pria asal Wales itu bakal sukses menangani Setan Merah apabila diberikan waktu.

“Giggs pasti akan brilian. Dia sudah berada di sana selama karirnya, Saya bermain bersamanya selama bertahun-tahun. Jika dia menjadi asisten maka dia akan mendapatkan kesempatan,” jelas Cole kepada Sky Sports.

Lebih lanjut dikatakan, dan saya tahu ini pekerjaan sulit buat dia, semua orang mengatakan sulit karena ini Manchester United. Mereka sangat terbiasa memenangkan sesuatu, menjadi pimpinan klasemen, menembus Eropa, memenangkan Premier League, memenangkan Piala FA dan menang secara konsisten.

“Jika dia diberi kesempatan saya pikir dia akan melakukannya dengan baik, tapi itu membutuhkan waktu dan saya pikir siapa pun membutuhkan waktu di klub sepakbola sekarang,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...