Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Bekerjasama dengan Google, Ahok akan Pantau Kinerja Pejabat DKI melalui Internet

Bekerjasama dengan Google, Ahok akan Pantau Kinerja Pejabat DKI melalui Internet

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Terobosan baru kembali dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Guna mengawasi kinerja aparat bawahannya, Gubernur DKI Jakarta itu akan bekerjasama dengan Google Maps. Kerjasama itu nantinya  akan membuat sebuah aplikasi untuk memantau seluruh pegawai di pemerintahan provinsi DKI Jakarta.

“Jadi nanti saya tahu Dishub nongkrong,” kata Ahok dalam pemaparannya saat acara Idea Fest di Jakarta Convention Centre, Senayan, Sabtu (8/7/2015).

Nantinya menurut Ahok, aplikasi hasil kerjasama dengan Google Maps dapat digunakan warga Jakarta dan melakukan pemantauan atas kerja seluruh pegawai Pemda DKI Jakarta.

“Kalau nanti ada lurah yang tidak tanggapi keluhan akan langsung dipecat,” tuturnya. Sebagai Gubernur Ahok akan terus melakukan inovasi guna melakukan perubahan di lembaga yang dipimpinnya. Ia sangat gembira, sebab Google turut mendukung perubahan yang dilakukannya di Pemerintahan DKI Jakarta – Ant

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...