Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bela Hak Binatang, Para Gadis Ini Protes Sambil Telanjang

Bela Hak Binatang, Para Gadis Ini Protes Sambil Telanjang

cuzrjagxeaeuuay

Para aktivis wanita ini berparade tanpa mengenakan baju di tengah kota London, Inggris. Tubuh mereka juga ditutupi dengan darah palsu untuk memprotes UK Wool Week. Para pendukung the People for the Ethical Treatment for Animals (PETA) ini melakukan protes di pembukaan event itu. UK Wool Week sendiri mempromosikan manfaat wool dan mendukung industri wool.

Para aktivis berjumlah tiga itu memakai celana dalam tanpa penutup dada. Mereka memegang tanda yang memprotes kekejaman dalam industri itu. Mereka juga memakai make up yang dramatis yang membuat mereka terlihat memar, dipukuli dan berdarah. Alasannya untuk menggambarkan banyak domba yang ditendang, ditinju dan dipotong bulunya oleh pemilik mereka.

Seorang aktivis juga memegang tiruan domba yang mati untuk mewakili binatang yang tidak selamat setelah mengalami proses yang kejam dan traumatis. Juga untuk domba yang dipotong setelah diambil bulunya selama beberapa tahun.

Dalam protes itu PETA menulis: “Beberapa berita yang mengungkap praktek pemotongan bulu di seluruh dunia menyatakan jika domba-domba memiliki luka berdarah, anggota tubuh yang patah setelah diperlakukan dengan kasar oleh pekerja peternakan yang tidak ahli yang dibayar untuk bekerja secepat mungkin.”

Bahkan menurut PETA ada yang sengaja menyayat leher domba dan mengulitinya hidup-hidup. Sementara di UK, ada domba yang mati karena hipotermia atau kekurangan nutrisi. Ekor para domba ini juga sengaja dipotong.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...