Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Belanda Takluk Dari Islandia, Bahayakan Peluang ke Euro 2016!

Belanda Takluk Dari Islandia, Bahayakan Peluang ke Euro 2016!

Belanda 0-1 Islandia

Hasil Kualifikasi Euro 2016 pertandingan Belanda vs Islandia di Stadion Amsterdam ArenA, Jumat 4 September 2015, berakhir memilukan bagi tuan rumah karena mereka kalah 0-1. Tak hanya itu, di laga ini Danny Blind juga harus melihat timnya kehilangan Bruno Martins Indi karena kartu merah dan Arjen Robben yang mengalami cedera.

Islandia yang juga menang atas Belanda di pertemuan pertama beberapa bulan lalu langsung menggebrak lewat kerjasama Gylfi Sigurdsson dan Ari Skulason. Sayangnya peluang bagus itu gagal diubah menjadi gol oleh Jon Dadi Bodvarsson yang berada dalam posisi bebas untuk mengarahkan bola ke gawang Jasper Cillessen.

Petaka bagi Belanda terjadi di menit 31 ketika Robben harus ditarik keluar karena cedera dan digantikan Luciano Narsingh. Dua menit kemudian, Martins Indi mendapatkan kartu merah langsung dari wasit setelah ia melepaskan tekel berbahaya pada Kolbeinn Sigthorsson. Maka, jadilah Blind sudah melakukan dua pergantian di babak pertama karena berikutnya ia memasukkan bek seperti Jeffrey Bruma dan mengorbankan Klaas Jan Huntelaar.

Setelahnya bisa ditebak, yakni Belanda menjadi bulan-bulanan Islandia. Tim tamu hanya butuh waktu enam menit sejak babak kedua dimulai untuk memimpin ketika sepakan penalti Sigurdsson menjebol gawang Cillessen. Penalti itu lahir ketika Gregory Van der Wiel mengganjal laju Birkir Bjarnason.

Tertinggal satu gol dan kehilangan seorang pemain jelas menjadi situasi yang sulit bagi Belanda. Mereka pun pada akhirnya tidak bisa mengejar ketertinggalan dan beruntung memiliki Cillessen yang mengamankan gawang tuan rumah dari kebobolan yang lebih banyak.

Belanda 0-1 Islandia (Sigurdsson 51’-p)

Belanda: Jasper Cillessen; Gregory Van der Wiel, Stefan de Vrij, Bruno Martins Indi, Daley Blind; Davy Klaassen, Georginio Wijnaldum (Quincy Promes 80’); Wesley Sneijder, Arjen Robben (Luciano Narsingh 31’), Memphis Depay; Klaas Jan Huntelaar (Jeffrey Bruma 40’)

Islandia: Hannes Halldorsson; Birkir Savarsson, Kari Arnason, Ragnar Sigurdsson, Ari Skulason; Aron Gunnarsson (Olafur Ingi Skulason 86’), Birkir Bjarnason, Jon Dadi Bodvarsson (Alfred Finnbogason 78’), Gylfi Sigurdsson; Johann Gudmundsson, Kolbeinn Sigthorsson (Eidur Gudjohnsen 64’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...