Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Belasan Remaja ABG Pesta Seks di Rumah Mewah, digrebek langsung digiring ke Kantor Polisi

Belasan Remaja ABG Pesta Seks di Rumah Mewah, digrebek langsung digiring ke Kantor Polisi

pesta sex

Namanya juga anak baru gede (ABG), keinginan tahuan segala hal besar sekali. Jika diarahkan ke positif tentunya tidak masalah. Namun kadangkala tidak sedikit para ABG melakukan tindakan yang menyimpang.

Baru-baru ini belasan perempuan ABG ditangkap polisi saat melakukan pesta seks di rumah mewah di Perumahan Candirejo, Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (26/7) dini hari silam.

Disamping pesta seks, seperti ditayangkan sebuah stasiun tv swasta, polisi juga menyita minuman keras yang menjadi bagian dari pesta serta uang Rp 2 juta lebih.

Polisi melakukan penggerebekan setelah warga sekitar gerah dengan aksi pesta seks dan miras yang sering digelar di rumah mewah tersebut.

Menurut keterangan polisi, sebagian dari peserta pesta seks adalah korban yang tertipu oleh ulah seorang ABG yang berperan sebagai mucikari.

“Mereka ada yang mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan. Ternyata setelah sampai di TKP ada pesta miras. Mereka pun tidak mengetahui bahwa kegiatan tersebut adalah pesta miras,” ujar Kanit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Nganjuk Ipda Sudarsini.

Polisi kemudian menetapkan dua tersangka setelah mereka menjalani pemeriksaan di Mapolres Nganjuk. Satu di antaranya adalah ABG perempuan yang berperan sebagai mucikari. Mucikari ini sendiri yang menjual belasan ABG kepada pria hidung belang seharga Rp 350 ribu.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...