Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016: Prediksi Belgia vs Irlandia, Partai Hidup-Mati!

Jadwal Euro 2016: Prediksi Belgia vs Irlandia, Partai Hidup-Mati!

Irlandia

Jadwal Euro 2016 pertandingan antara Belgia vs Republik Irlandia akan menjadi pertarungan hidup dan mati kedua tim di Stade Matmut Atlantique, Bordeaux, Sabtu 18 Juni jam 20.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Belgia vs Irlandia akan berjalan menarik, terutama bagi tim asuhan Marc Wilmots yang praktis hanya punya waktu 90 menit untuk menyelamatkan nasib mereka sendiri di turnamen ini.

Ya, kekalahan melawan Italia di laga pertama lalu memang membuat Belgia tak punya pilihan lain selain menang di laga kedua ini. Kekalahan bisa membuat mereka terdepak dari turnamen karena Irlandia saat ini sudah punya satu poin dan jika menang maka jumlah poin mereka sudah tidak bisa dikejar Belgia. Skenario terburuknya, Belgia harus berjuang untuk lolos via jalur peringkat ketiga terbaik. Namun demikian, fakta tersebut tidak mau membuat pelatih Irlandia, Martin O’Neill, menganggap remeh kubu lawan.

“Saya rasa mereka adalah tim yang paling bertalenta dalam hal kemampuan individu para pemainnya. Mereka memiliki para pemain yang bisa membuat pertandingan berjalan lebih mudah, jadi kami harus beradaptasi dengan hal tersebut. Laga nanti akan sulit bagi kami, tapi kami juga tidak akan membuat mereka bermain mudah,” kata sang pelatih.

Irlandia akan berharap tidak ada lagi kesialan di pertandingan kedua mereka nanti. Keunggulan melawan Swedia di laga pertama lalu harus sirna hanya karena gol bunuh diri dari Ciaran Clark. Banyak dari pemain inti Belgia yang bermain atau pernah bermain di Premier League, jadi seharusnya skuad Irlandia sudah tidak perlu banyak menebak lagi bagaimana gaya bermain Belgia di laga nanti.

Prakiraan Formasi:

Belgia: Thibaut Courtois; Laurent Ciman, Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen, Jan Vertonghen; Axel Witsel, Radja Nainggolan; Marouane Fellaini, Kevin De Bruyne, Eden Hazard; Romelu Lukaku

Irlandia: Darren Randolph; Seamus Coleman, John O’Shea, Ciaran Clark, Robbie Brady; Glenn Whelan, James McCarthy, Jeff Hendrick; Wes Hoolahan; Robbie Keane, Shane Long

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...