Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Beli Neymar & Messi, Manchester United Rela Kehilangan Rp7 Triliun

Beli Neymar & Messi, Manchester United Rela Kehilangan Rp7 Triliun

Manchester United telah menyiapkan dana sekitar Rp7 Triliun guna memboyong Lionel Messi dan Neymar.

Boyong Neymar & Messi, Manchester United Rela Kehilangan Rp7 Triliun

Seperti yang dilansir The Sun, petinggi Manchester United yakin bisa mendapatkan Neymar dan Messi sekaligus pada musim panas 2016. Demi memuluskan rencana besar mereka, The Red Devils tak ragu menyiapkan dana 350 juta pound atau setara Rp 7 triliun.

Hanya saja MU bakal menghadapi jalan terjal untuk mewujudkan rencana dahsyat tersebut. Mereka harus bersaing ketat dengan rival sekota Manchester City yang juga tergiur memiliki Messi dan Neymar.

Baik MU maupun City sama-sama yakin Neymar dan Messi bisa direkrut tahun depan. Mereka menyiapkan skenario memboyong Messi dan Neymar sekaligus setelah mengetahui kondisi keuangan Barcelona sedang tidak sehat.

Barca kabarnya mengalami krisis keuangan karena 73 persen dari total pendapatan klub tersedot hanya untuk membayar gaji pemain. Untuk mengatasi masalah tersebut, Blaugrana konon harus menjual aset terbesar mereka yang tidak lain adalah Messi dan Neymar.

MU sangat butuh Neymar dan Messi karena lini depan mereka bermasalah di musim ini. Pasukan Louis van Gaal kesulitan mencetak gol. Mereka baru menghasilkan 20 gol meski berada di posisi 3 klasemen Liga Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...