Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Beli Pakaian Termahal di Dunia, Pria Ini Dipukuli Hingga Mati

Beli Pakaian Termahal di Dunia, Pria Ini Dipukuli Hingga Mati

Datta-Phuge

Seorang pria yang membeli pakaian termahal di dunia yang terbuat seluruhnya dari emas, dipukuli hingga mati. Pria bernama Datta Phuge menjadi berita hangat pada 2013 saat dia membeli emas terbuat dari lebih dari 3 kg emas seharga £186,943. Kabarnya dia membeli pakaian ini untuk meningkatkan peruntungannya dengan para wanita.

Pria yang berprofesi sebagai pemberi pinjaman uang dari Pune barat, India itu disebut pria emas. Polisi berkata jika 12 orang menyerang Phuge, 48, di Pune, India, Kamis malam. Mereka menduga jika pertengkaran soal uang menyebabkan pembunuhan ini dan mengkonfirmasi jika 4 orang telah ditahan untuk diinterogasi.

Diduga salah seorang pria mengundang Phuge dan puteranya yang berusia 22 tahun untuk merayakan ulang tahun di tempat terbuka di wilayah Dighi. Saat itulah para pria itu menyerangnya dengan batu dan sebuah senjata tajam.

Polisi berkata jika puteranya menyaksikan ayahnya dibunuh dan diampuni nyawanya oleh para pembunuh itu. “Akan tetapi, kami menyelidiki bagaimana Phuge mencapai tanah terbuka saat dia dibunuh,” kata inspektur polisi Dighi Navnath Ghogare kepada the Press Trust of India.

Phuge seringkali memakai emas di sekujur tubuhnya dan pakaiannya yang terkenal dibuat oleh 15 pandai emas selama dua minggu, 16 jam per hari untuk menciptakan dan menenun benang-benang emas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...