Home / Hiburan / Film / Belum Ada Artis yang Jenguk, Hendrik Kesulitan Biaya!

Belum Ada Artis yang Jenguk, Hendrik Kesulitan Biaya!

“Iya sih, tapi ya rezeki ada saja sih. Dibantu sama saudara” ujar Nur Zalillah, istri Hendrik (Jumat, 24/5/2016).

Belum Ada Artis yang Jenguk, Hendrik Ceper Kesulitan Bayar Biaya!

Seperti yang diketahui jika Hendrik Ceper saat ini tengah koma dan dirawat di Rumah Sakit Singaparna Tasikmalaya. Konon hingga kini belum ada satu pun komedian atau artis yang menjenguknya. Hal itu diutarakan istri Hendrik, Nur Zalilah.

 “Teman-temannya sudah pada tahu, tapi belum ada yang jenguk” ungkap Nur Zalilah.

Meski belum ada yang menjenguk, namun ada beberapa rekan sudah ada yang membantu biaya pengobatan Hendrik. Nur berharap suaminya lekas sadar dan diberikan kesembuhan. Tak hanya itu, Nur juga berharap banyak orang yang membantu.

“Santunan sudah ada dari temannya, alhamdulillah. Masih butuh biaya buat pengobatan. Ya minta doanya saja supaya Mas Hendrik segera diberikan kesembuhan” tambah Nur Zalilah.

Meski saat ini masih bisa membayar rumah sakit, Nur Zalilah mengaku mulai khawatir untuk beberapa hari ke depan. Nur Zalilah mengungkapkan dalam beberapa tahun terakhir, sang suami sudah mulai jarang mendapat tawaran di dunia hiburan.

“Iya (kesulitan) sih, tapi ya rezeki ada saja sih. Dibantu sama saudara. Tapi masih butuh biaya, kan butuh banyak. Dia ikut sama saudaranya di pabrik tekstil di Jakarta. Sudah coba menghubungi PH, tapi ya memang lagi enggak ada katanya. Minta doanya saja” pungkas Nur Zalillah.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...