Home / Bola / Belum Dikontrak, Eks Kapten Persib Nekad Gabung Persija

Belum Dikontrak, Eks Kapten Persib Nekad Gabung Persija

Maman Abdurrahman gabung Persija dalam menghadapi turnamen Piala Sudirman 2015!

Belum Dikontrak, Eks Kapten Persib Nekad Gabung Persija

Pemain yang juga pernah menjadi kapten Persib Bandung itu terlihat berlatih bersama Persija Jakarta di Sawangan Depok Jawa Barat, pada Sabtu (31/10/2015) sore WIB. Maman terlihat antusias berlatih bersama klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Maman menjelaskan jika dirinya diminta pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah untuk bergabung dengan tim untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman yang digagas oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Mahaka Sports Entertainment pada pertengahan November mendatang.

Dia mengakui kedekatan dengan Bambang Nurdiansyah menjadi alasannya memilih bergabung dengan Persija. Terlebih lagi, Maman merasa nyaman gabung Macan Kemayoran karena ada beberapa rekannya yang memperkuat Persita Tangerang saat gelaran Piala Presiden.

“Saya gabung Persija karena kenal dengan pelatihnya. Selain itu di skuat Persija yang sekarang banyak pemain Persita, ada Raphael Maitimo dan pelatih kipernya” ungkap Maman.

Hanya saja seperti yang dilansir Liputan6, Maman belum menyepakati kontrak bersama manajemen Persija meski ia telah bergabung dalam latihan. Namun hal itu tidak mengganggu mantan bek Timnas Indonesia tersebut.

“Pelatih dan Ferry Paulus telepon saya tapi tidak ada kontrak, hanya sampai turnamen ini berakhir. Bahkan hingga sekarang belum ada pembicaraan kontrak” pungkas Maman.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...