Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Belum Dilirik Partai, Yusril seperti Telur di Ujung Tanduk

Belum Dilirik Partai, Yusril seperti Telur di Ujung Tanduk

“Insya Allah akan ada partai berbasis umat Islam yang memberi dukungan kepada kami” kata Yusril Ihza Mahendra.

belum-dilirik-partai-yusril-seperti-telur-di-ujung-tanduk

Seperti yang diketahui jika hingga kini, Yusril Ihza Mahendra belum juga dapat tiket maju ke Pilgub DKI 2017. Yusril pun dikabarkan sedang merangkai poros kekuatan baru, dengan memanfaatkan Partai Demokrat yang hingga kini belum memberikan dukungan.

“Beri kami kesempatan untuk bekerja merangkai poros baru parpol dalam Pilkada DKI yang kini dimotori oleh Partai Demokrat. Insya Allah akan ada partai berbasis umat Islam yang memberi dukungan kepada kami” ungkap Yusril, Sabtu (10/9/2016).

Yusril menuturkan saat ini pihaknya terus menggelar rapat intensif dengan sejumlah parpol. Dia yakin parpol-parpol yang belum memiliki cagub akan mendukungnya. Yusril berharap pembentukan poros baru tersebut akan selesai pekan depan. Poros baru itu akan mengusung Yusril sebagai intelektual dengan birokrat daerah.

“Jika Allah SWT merestui, akan terbentuk pasangan ideal gabungan intelektual dan birokrat daerah sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan berkontestasi di Pilkada DKI 2017” tambah Yusril, seperti dilansir Detik.

“Mudah-mudahan pada 15 September 2016 nanti poros baru parpol yang kami bentuk sudah menyelesaikan perundingan. Sehingga pasangan ideal gabungan intelektual dan birokrat daerah sudah bisa dideklarasikan” tegasnya.

Saat ini 3 parpol sudah memutuskan mendukung Ahok yaitu Nasdem, Hanura, dan Golkar. Dua parpol yaitu Gerindra dan PKS memutuskan mengusung Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera, meski duet ini disebut belum final. PDIP belum jelas sikapnya, di antara mengusung Ahok-Djarot atau Risma-Djarot.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...