Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Belum Juga Datang ke Kalijodo, Ahok Buka Suara : Mau Nonton Film Kungfu?’

Belum Juga Datang ke Kalijodo, Ahok Buka Suara : Mau Nonton Film Kungfu?’

20140825_142651_basuki-tjahaja-purnama-ahok

Warga Kalijodo, Jakarta Utara merasa kebingungan dengan keluarnya surat peringatan (SP) 1 oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Kamis (18/2). Tak sedikit warga yang sudah mulai membereskan barang-barang dan pergi mengosongkan rumah mereka.

Atas kondisi ini, warga setempat meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok datang ke lokasi untuk berdialog tentang penertiban sekaligus menjelaskan maksud keluarnya SP 1 itu. Warga juga menilai cara kerja yang ditunjukkan oleh Ahok sangat berbeda dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi).

Ahok pun mengatakan tiap pemimpin punya caranya sendiri dalam memutuskan sesuatu. Alasan dirinya belum mau menyambangi warga Kalijodo adalah karena tidak ingin terjadi gesekan atau kegaduhan atas kedatangan dirinya.

“Ajak makan gitu ya. Ngapain di sana? Kamu mau nonton film kungfu, mau berantem?” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (18/2).

Lebih lanjut dikatakan Ahok, sudah sejak lama mengajak warga Kalijodo untuk berdialog namun mereka tidak datang. Sosialisasi pun, katanya, sudah dilakukan dengan menggunakan surat edaran.

“Saya kira sudah baik, kita sudah dialog dulu kirim surat sebetulnya. Siapin meja untuk datang, mereka kan enggak mau,” ujarnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...