Home / Berita / Dunia / Benar-benar Iseng…Remaja Kaya Raya ini Bayar Mahal Bagi yang Mau Turuti Kemauannya

Benar-benar Iseng…Remaja Kaya Raya ini Bayar Mahal Bagi yang Mau Turuti Kemauannya

Grigory Mamurin-istimewa

Dalam beberapa hari lalu media sosial di Tanah Air sempat diramaikan dengan kabar seorang pelawak tunggal (comic) yang membuat video iseng menanyakan ukuran beha perempuan. Namun ternyata ini lebih gila lagi.

Adalah Grigory Mamurin, remaja laki-laki Rusia yang juga cucu dari seorang miliarder, yang punya keisengan luar biasa kurang ajar. Dirinya membuat film untuk merekam perbuatannya menyuruh orang mengikuti kemauannya dengan imbalan sejumlah uang.

Di antara kelakuannya yang kurang ajar tersebut adalah ia menyuruh orang di taman kota meminum urinnya sendiri, memperlihatkan payudara, dan menembak seekor anjing kecil. Ternyata orang-orang itu mau mengikuti perintahnya karena dibayar dengan sejumlah uang yang tidak sedikit.

Seperti dilaporkan Koran the Daily Mail, Selasa (19/4), lebih parah lagi dia diam-diam merekam video ‘membeli’ pacar seseorang untuk diajaknya berhubungan seks. Ia bersedia membayar 150 ribu rubel (setara Rp 30 juta) kepada pacar perempuan itu untuk dapat menidurinya.

Remaja yang akrab nama Grisha itu mengaku dia hanya melakukan itu untuk keisengan belaka.

“Saya tidak menghakimi orang,” ujarnya.

Ditambahkan olehnya , Saya percaya orang juga punya masalah dan membuat dia mau melakukan itu. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika punya masalah seperti mereka.
 

 

 

 

Baca Juga

Status Gunung Agung Naik Jadi Awas, Warga Langsung Mengungsi

Bali – Status Gunung Agung dinaikan menjadi level IV atau awas pada pukul 20.30 WITa ...