Home / Berita / Dunia / Benar-benar Konyol…Pria Ini Ereksi Hingga 2 Hari Gara-gara Naik Motor

Benar-benar Konyol…Pria Ini Ereksi Hingga 2 Hari Gara-gara Naik Motor

ereksi

Ada-ada saja kejadian konyol di dunia ini yang mungkin bisa bikin ketawa. Belum lama ini seorang pria menuntut BMW karena menganggap motor buatan pabrikan kondang asal Jerman tersebut telah membuatnya bikin pusing kepala.

Lho memangnya kenapa?

Ya, penyebabnya gara-gara menunggangi motor BMW jadul produksi tahun 1993, pria ini mengaku ereksi panjang sampai dua hari. Entah bagaimana menjelaskannya sehingga sebuah motor bisa membuat ereksi.

Seperti dilansir Marin Independent Journal, pria yang diketahui bernama Wolf ini mengaku menderita priapism akut atau gangguan ereksi organ kemaluan yang disertai rasa sakit. Tidak tanggung-tangung, ia harus mengalaminya selama dua hari.

Menurut Wolf, dirinya mengalami ereksi berkepanjangan usai mengendarai sebuah motor BMW produksi 1993 selama dua jam. Karena hal itulah yang membuat Wolf berpikir motor jadul BMW yang membuatnya menderita ereksi berkepanjangan.

Wolf pun berdalih, getaran yang ditimbulkan motor ini ditambah jok yang tidak nyaman sebagai penyebabnya. Oleh karena itu, Wolf akhirnya mengajukan tuntutan kepada BMW Amerika Utara dan pabrikan jok, Corbin-Pacific Inc.

Disamping menahan rasa sakit berkepanjangan, Wolf juga harus berobat ke Marin General Hospital dan sejumlah dokter spesialis.

Tetapi sayangnya, pada pekan lalu, tiga hakim di Pengadilan San Francisco menolak tuntutan Wolf. Di dalam pembacaan keputusan setebal 14 halaman tersebut, hakim menganggap kasus Wolf tidak disertai bukti yang kuat dan terlalu mengada-ada.

 

 

 

Baca Juga

86% Peserta Tes CPNS Mahkamah Agung Gagal Tes Kompetensi Dasar

Jakarta – Sebanyak 25.359 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di instansi Mahkamah Agung tahun ...