Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Benar-benar Sadis… Bocah Tewas di Masukin ke dalam Kardus, diduga Dibunuh

Benar-benar Sadis… Bocah Tewas di Masukin ke dalam Kardus, diduga Dibunuh

bocah dibunuh masukin kardus

Bocah malang berusia 9 tahun, PNF alias Eneng ditemukan tewas mengenaskan dalam sebuah kardus pada Jumat (2/10) malam lalu di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Diduga bocah tersebut dibunuh.

Menurut cerita Keluarga yang didapat dari informasi, PNF terlihat dijemput seseorang pada Jumat 2 Oktober lalu. Pada hari itu Eneng sempat pulang ke rumah sepulangnya dari sekolah.

“Ada yang lihat si Eneng dijemput diajak main sama orang. Dia sempat pulang dulu setelah itu main lagi,” ujar paman Korban, Hasan di rumah duka, Kalideres, Jakarta, Minggu (4/10).

Ditambahkan olehnya, Eneng biasanya pulang sekitar pukul 11.30 WIB. Namun pada Jumat 2 Oktober itu, sampai pukul 18.00 WIB, Eneng tidak kunjung pulang.

“Keluarga curiga pas si Eneng kok sudah sore belum pulang,” ungkap Hasan.

Ketika itu, keluarga belum melapor ke pihak kepolisian. Sebabnya untuk lapor ke polisi membutuhkan waktu 2×24 jam.

“Dicari sampai malam enggak ada juga. Besoknya kita mau lapor ternyata Eneng sudah ditemukan dalam kondisi meninggal,” imbuhnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Khoiri seperti dilansir sebuah media online menuturkan bahwa kemungkinan besar bocah malang tersebut meninggal karena dibekap hingga kehabisan nafas.

Ketika olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian menemukan ada bekas luka atau bentuk penganiayaan di sekujur tubuh korban.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...