Home / Berita / Dunia / Benar-benar Unik…Musisi Prince Wafat, Mike Tyson Ucapkan Belangsungkawa Seperti Ini

Benar-benar Unik…Musisi Prince Wafat, Mike Tyson Ucapkan Belangsungkawa Seperti Ini

cara-aneh-mike-tyson-saat-berkabung-kematian-prince-a50

Mike Tyson turut berduka cita atas meninggalnya musisi Prince. Melalui akun Twitternya, legenda tinju kelas berat itu mengucapkan salam perpisahan, tetapi dengan cara yang unik sekaligus sedikit aneh.

Seperti diketahui Prince ditemukan tewas di rumahnya di Paisley Park, pinggiran kota Minneapolis, Kamis (21/4) waktu setempat atau Jumat (22/4) WIB. Sampai kini, belum diketahui penyebab kematian pria berusia 57 tahun.

Wafatnya musisi yang mempopulerkan lagu Little Red Corvette turut mengundang perhatian selebritis dunia. Satu diantaranya adalah Mike Tyson, mantan petinju yang tengah mencoba peruntungan di industri layar perak.

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (22/4), Tyson yang dulu sangat garang di atas ring, mengucapkan bela sungkawa di Twitter pribadinya, @MikeTyson. Tetapi, ia mengunggah foto editan album self titled Prince pada tahun 1979.

Ya, legenda tinju berusia 49 tahun mengedit wajah Prince dengan wajah sangarnya. Disamping itu, tulisan ‘Prince’ juga diganti menjadi ‘Printhe’. Dalam foto yang diunggahnya, Tyson memberi komentar. “#Supertribute to #Prince #RIP Seperti dunia saya juga berduka, tetapi saya juga merayakan semangat anda dalam bermusik,” kicau petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu.

Tyson sendiri pernah meng-cover lagu Prince saat memutuskan pensiun dari tinju tahun 2006. Lagu berjudul I Wanne Be Your Lover dan Why You Wanna Treat Me So Bad? pernah ia bawakan sebelum akhirnya berhenti melakukannya.

 

 

 

 

Baca Juga

Bumi Hancur dalam 7 Tahun

Jakarta – Ramalan terbaru tentang hari akhir menyebutkan, akan terjadi serangan nuklir dan bencana alam ...