Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Benarkah Ada Sabotase Jatuhnya Lift di Arkadia?

Benarkah Ada Sabotase Jatuhnya Lift di Arkadia?

Polisi terus menganalisa hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi-saksi terkait jatuhnya lift di Tower B, Gedung Perkantoran Hijau Arkadia.

Benarkah Ada Sabotase Jatuhnya Lift di Arkadia

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan ada 2 kemungkinan yang diduga menjadi penyebab terlepasnya tali utama lift.

Pertama ada kesalahan prosedur tentang SOP maintenance lift, sehingga menyebabkan jatuhnya lift tersebut yang menewaskan 2 karyawan. Kedua menurut Mohammad Iqbal, bisa jadi ada sabotase.

Meski demikian dua dugaan tersebut akan terbukti saat proses penyelidikan sudah selesai. Iqbal mengatakan polisi akan segera memeriksa pihak pengelola gedung dan teknisi lift tersebut.

Selain manajemen dan teknisi yang melakukan perawatan lift, aparat juga akan meminta bantuan Puslabfor Polri dan saksi ahli untuk menganalisa secara ilmiah teknis pengoperasian dan pemeliharaan lift.

“Kami juga bergabung dengan Labfor Polri untuk menyampaikan secara profesional teknis lift tersebut. Prosedur tentang maintenence lift tersebut. Apakah ada kesalahan prosedur, benar atau tidak” ungkap Mohammad Iqbal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...