Home / Hiburan / Selebritis / Benarkah Dul Anak “Ahmad Dhani” Menyetir Sejak usia 11 Tahun?

Benarkah Dul Anak “Ahmad Dhani” Menyetir Sejak usia 11 Tahun?

Dul paling kiri (kapanlagi.com)
Dul paling kiri (kapanlagi.com)

Aktual Post – Minggu 8/9/2013 menjadi hari yang tragis bagi putra bungsu misi indonesia, Ahmad Dhani. Sebab anaknya yang masih berusia 13 tahun tersebut mengalami kecelakaan beruntun dengan memakan korban yang lumayan banyak, setidaknya sampai saat ini sudah ada 6 korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Selain itu, masih ada belasan orang terluka parah akibat kecelakaan tersebut. Sementara untuk Abdul Qodir Jaelani alias Dul masih menjalani perawatan di instalasi gawat darurat, bahkan sempat ada laporan yang mengabarkan Dul baru selesai melakukan operasi.

Kasus yang dialami oleh Dul ini akan menjadi ujia bagi pihak kepolisian dalam menegakan hukum di negara ini, sebab Dul yang usianya masih di bawah umur tersebut mendapatkan banyak sekali kecaman karena mengendarai mobil. Selain itu, pastinya keluarga para korban akan menuntut Dul karena mengemudikan mobil di usianya yang masih belia.

Yang lebih mencengangkan publik, menurut “Fuad” sahabat Dul, anak ketiga Ahmad Dhani tersebut sudah mulai mengumdikan mobil sejak dua tahun lalu. Dul diakuinya sering membawa mobil dari dulu, tapi tidak pernah membawa mobil ke solah. Fuad juga menuturkan jika selama dirinya naik mobil bersama Dul, Dul pun mengenadari Mobil dengan baik dan tidak kebut –  kebutan.

“Dia (Dul) nggak pernah ugal-ugalan. Kalau sama saya, bawa mobil normal aja. Jamnya juga, kali dia ngantuk. Nggak tahu juga,” tutur Fuad kepada media kemaren. JPNN (9/9).

Jika benar Dul sudah  mengumdikan Mobil sejak dua tahu lalu, nampaknya Ahmad Dhani akan mendapatkan kecaman serta hujatan yang lebih banyak lagi. Sekarang ini saja Dhani sudah dianggap terlalu memanjakan anaknya, karena di usianya yang masih belia Dul sudah diperbolehkan mengendarai Mobil.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...