Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Benarkah Kalau Rajin Sarapan Bisa punya anak laki-laki? Ini Penjelasannya

Benarkah Kalau Rajin Sarapan Bisa punya anak laki-laki? Ini Penjelasannya

BScontent_PC-breakfast

Bagi anda yang sudah menikah, mendapatkan keturunan adalah satu hal yang sangat didambakan. Disamping sebagai dambaan, kadangkala ada juga yang menginginkan buah hatinya berjenis kelamin laki-laki ataupun perempuan.

Nah, iniada tips sehat seperti dilansir dari dailymail.co.uk beberapa hari lalu, dimana menemukan cara yang mudah bisa Anda lakukan kalau menginginkan buah hatinya dengan jenis kelamin laki-laki.

Caranya cukup mudah yakni rajin melakukan sarapan atau makan pagi.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Northwestern University di Illinois ini, bahwa para wanita yang jarang untuk sarapan biasanya hanya memiliki kesempatan 45% untuk mempunyai anak laki-laki. Sebaliknya jika rajin sarapan, maka mereka memiliki kesempatan 51% lebih tinggi untuk melahirkan seorang bayi laki-laki.

“Rendahnya tingkat glukosa dalam tubuh wanita yang jarang sarapan bisa membuat kemungkinan untuk hamil bayi laki-laki menurun. Untuk itu jika seorang wanita ingin memiliki anak laki-laki maka disarankan agar mereka rajin sarapan khususnya mengonsumsi menu sarapan yang sehat,” demikian yang disarankan penelitian ini.

Apakah anda ingin punya anak laki-laki? Mungkin tak ada salahnya bila tips demikian dicoba.

 

 

 

 

Baca Juga

Sulit Nahan Keinginan Masturbasi, Gimana Dok?

“Saya mahasiswi berusia 22 tahun. Saya terlalu cepat mengalami rangsangan dan lebih parahnya saya sulit ...