Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Benarkah Kiamat pada Desember 2015, Bumi Ditabrak Planet Nibiru?

Benarkah Kiamat pada Desember 2015, Bumi Ditabrak Planet Nibiru?

planet nabiru_istimewa3

Segala kejadian yang berhubungan dengan alam semesta adalah kuasa Sang Pencipta jagat raya. Manusia tidak ada yang bisa memprediksi termasuk datangnya kiamat. Memang tak bisa dibantah banyak sekali teori bermunculan akan datangnya kiamat.

Baru-baru ini salah satu contohnya. Di satu situs yang bertajuk Before Its News belum lama ini memprediksi bahwa bumi akan ditabrak oleh planet yang menyebabkan terjadinya kiamat pada Desember 2015 mendatang.

Seperti dilansir dari Telegragh.co.uk, hari Senin (19/10), situs itu menyatakan bahwa ada beberapa tanda-tanda kiamat yang kini sedang terjadi. Salah satunya planet Nibiru yang sedang berjalan searah dengan bumi.

Nibiru sendiri adalah planet yang telah terdeteksi sejak lama. Orang menyebutnya dengan sejumlah nama, seperti ‘planet penghancur’, ‘Wormwood’, ‘The Frightener’, ‘komet menakutkan’, ‘Hercobulus’, dan sebagainya.

Kalau perkiraan benar maka Nibiru akan bertabrakan dengan bumi pada Desember nanti, entah kapan tepatnya, dan berdampak pada kehancuran bumi.

Menurut para peneliti teori kiamat, Nibiru diklaim sebagai planet kesepuluh dari tata surya bumi dan hanya muncul 3.600 tahun sekali. Mereka juga mengatakan jika kehadiran planet ini akan selalu membawa bencana.

Planet ini juga disebut dengan Planet X, pertama kali ditemukan oleh Nancy Lieder pada tahun 1995. Lieder merupakan seorang ilmuwan yang menggambarkan dirinya sebagai ‘penghubung.’ Dia mengaku memiliki kemampuan menerima pesan dari alien, tepatnya yang berasal dari sistem perbintangan Zeta Reticuli, melalui sebuah implan di dalam otaknya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...